Wedding Cake 2
Sunday, April 08, 2007
Lama tidak posting nih, kelelep sama kerjaan.:-))
Wedding cake ini sebenarnya ketiga kalinya ada orderan, yang pertama dulu waktu di makassar.Terbesar yang kubuat karena paling bawah garis tengah 50/60 cm ( lupa...). Waktu itu untuk membawanya sampai bongkar jok belakang mobil saking gak cukup, kudunya sih bawa pake mobil box cuma kapan ya punya he...he...

Kali yang order wanti - wanti banget pengin wedding cake yang simple, gak banyak bunga, gak mau pake patung, 3 susun dengan rasa cake yang beda, dan pake pita.
Untuk mewujudkannya pilihanku jatuh pada separator wilton ( elegant gitu....) sayang kalau cuma pakai yang kayu, yah hitung2 orderan ini jadi modal he...he....

Undangan warna kuning dengan pita kuning. Mb Nenie juga minta pakai pita ada so tidak terlalu banyak hiasan.Akhirnya aku kombinasikan dengan warna emas, alhamdulillah ternyata sesuai dengan pelaminan yang gaya padang, banyak unsur emasnya. Paling atas kubuat initial Risa - Agung dari styrofoam yang dicat emas dan dikasih glitter ( syukron ya Abi, sudah buatin.....)
Paling bawah pake fruit cake biar kokoh, tengah serba coklat dan paling atas lapis surabaya dari sponge cake biar tidak terlalu berat. Sekeliling cake kupasang pita organdi dan ditengah cake pita lagi dengan kombinasi emas.
Jadinya gini :




Labels:

2 Comments:

At April 28, 2007 5:28 PM, Blogger Rita Sella said...

Cakep... anggun banget tuh.. ajarin dong teh

 
At April 11, 2008 8:17 PM, Anonymous Anonymous said...

Nice wedding cake design..

 

Post a Comment

<< Home