Sally parkir di taman
Wednesday, January 31, 2007
Ceritanya Tia's son lagi demen cars tapi berhubung pesennya mendadak buanget jumat sore buat sabtu pagi, gak sempat hunting mainan secara jam segitu TBK sudah tutup.
Sempat bingung aku dapat cars darimana ya. Ya sudah kumaha besok deh. Malam kubikin cakenya. Pagi - pagi cake sudah kulapis BC putih ( netral biar semua warna masuk - masih belum tahu dikasih apa atasnya he.he. ) Alhamdulillah masih ada edible image cars 2 biji kecil - kecil, akhirnya kutempel aja di pinggir. Pinggir sudah ok, border kuning sudah jadi dan Tia sudah datang mau bawa kuenya. Asli aku masih mikir atasnya. Kubongkar mainan Syauqi akhirnya nemu Sally ini ( yang Mc Queen sudah dikasihkan temannya ). Kupasalah si Sally ini dan akhirnya jadilah taman lengkap dengan kolammnya ( maaf lupa gak bikin bebatuannya he...he... ). bongkar - bongkar lagi nemu Elmo cs lagi naik kereta api, yah asumsi lagi naik kereta - keretaan yang biasanya ada di taman bermain ( maksa dot com ).

Semoga jadi anak sholeh ya Rafli....:-))

Labels:

1 Comments:

At March 01, 2007 3:29 AM, Anonymous Anonymous said...

mbak susun,...kue yang ada sesame babyna lutu cekali....beli dimana mbak figurine-nya ? hehehe....anakku suka banget ama elmo

 

Post a Comment

<< Home